|

Rela Ditiduri ‘Gendruwo’ Demi Wujudkan Cita-Cita Anak

Infongawi.com-NGAWI: Kejadian ini bermula dari pengakuan seorang perempuan yang menjadi tulang punggung keluarga untuk menghidupi kedua anaknya. Sebut saja SR (41), enam bulan lalu bertempat di Desa Petung jalan baru Wilangan, Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Awalnya perempuan manis dengan penampilan kulit bersih dan body semampai rambut sebahu ini tidak menduga pengalamanya dalam mencari rejeki bertemu dengan makluk halus ‘Gendruwo’.Suaminya (MJ) telah meninggal 1 tahun silam. Sebagai seorang singgle parent sudah dilaluinya selama satu tahun tinggal di kawasan Ngebel, Kabupaten Ponorogo. Janda ini mengisahkan, suatu ketika ada seorang lelaki yang menyamar sebagai tamu mendatanginya  ketika di rumah kontrakan sendirian. Rumah milik JA yang dikontraknya di Dusun Petung, Desa Pajaran Kecamatan Saradan, Madiun ini sebelumnya kosong selama 10 tahun. Tamu misterius tersebut ingin bermalam dan mengajaknya tidur dengan menunjukan segepok uang.

Saat ditemui infongawi.com di kawasan Ngawi, janda yang masih ‘kinyis-kinyis’ ini mengisahkan apa yang dialaminya. ”Tamu itu selain tampan ketika melakukan hubungan dengan saya mampu 6 kali dalam waktu dari pukul 19.00 – 23.00 wib, bahkan saya sempat merasakan puas 3 kali dalam hubungan intim tersebut, dan perilaku seksnya sangat kuat ketika berhubungan intim,” akunya dengan polos. Selesai berhubungan intim, SR minta upah kerja karena memang melayani tamu misterius itu. ”Bukan uang yang diberi justru sebaliknya, saya ditanting untuk dijadikan istri olehnya spontan saya menolak halus meskipun sempat tergiur dengan iming-iming uang yang disodorkan andaikan saya mau diperistri,” kenangnya. ”Kata tamu misterius itu, kamu akan saya beri uang senilai 5 juta, lalu kamu ikut saya dan menjadi istri,” kenang SR, menirukan ucapan tamu misterius itu kepada infongawi.com, Sabtu (16/04/2011).

Keyakinan perempuan ini akibat menolak ajakan tamu misterius itu sudah diduga sebelumnya. Perempuan tersebut jatuh sakit hingga mengalami pendarahan selama 2 minggu, bersyukur bisa disembuhkan walau habis berobat secara medis dan spiritual. Janda cantik yang masih menjadi primadona pasca sembuh dari  kejadian goib yang dialami ini beberapa waktu lalu justru menjadikan hikmah bagi dirinya, pelanggan makin banyak. Dengan begitu dia mampu menghidupi kedua anaknya BL (20) lulus sekolah dan NN (16) yang saat ini duduk di SMA kelas 2 di salah satu sekolah Negeri di kawasan Ponorogo.

Tidak itu saja janda dari MJ (alm) ini setahun lalu justru semakin kuat untuk mewujudkan cita-cita dan harapan impian anaknya. Walaupun apa yang dilakukan selama ini bertentangan dengan batinnya, dia pun berharap suatu saat akan mengakhiri pekerjaan yang tidak bertentangan dengan norma agama dan masyarakat, bertobat suatu saat tentu akan dilakukan sepenuh hati. Keinginan terjun menjadi  penjaja seks diawali karena kebutuhan ekonomi. Paling tidak kerangka berita yang ditulis ini tidak sekedar sensasional dan tidak pula biar terlihat boombastis, sehingga ada fakta empiris tentang kisah manusia yang ditiduri makluk halus (gendruwo,red). Sehingga bisa disikapi dengan bijak agar kita tetap percaya akan ciptaan Tuhan.

Karena itu dengan menggali informasi yang sudah berpedoman UU No:40 tahun 1999, tentang PERS pada pasal 6 ayat c disebutkan: Pers nasional melaksankan peranannya mengembangkan pendapat umum berdasarkan informasi yang tepat, akurat dan benar. Agar pelaku media mampu sejauh mana menyajikan investigasinya yang terkait dengan selalu menguji informasi, memberitakan secara berimbang tidak mencampurkan fakta dan opini yang menghakimi, serta menerapkan azas praduga tak bersalah. (infongawi.com)

Tags: ,

1 Response for “Rela Ditiduri ‘Gendruwo’ Demi Wujudkan Cita-Cita Anak”

  1. solusi cepat kaya says:

    ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Leave a Reply

Premium WordPress Themes

_____