Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Baru di Wonogiri ''Padepokan Soko Langit''

Tempat Wisata Baru di Wonogiri - Soko Langit merupakan wisata terbaru yang hits di Wonogiri tepatnya di Desa Conto, Bulukerto dengan tiket masuk yang tidak mahal tergolong terjangkau bagi semua kalangan. Wisata soko langit dengan icon kolam renangya yang dikellilingi pegunungan khas Bulukerto.

 Soko Langit pada lebaran kemarin menjadi puncak kunjungan dimana nembus 12k/day jadi kalo mau kesini sebisa mungkin jangan weekend pastinya kamu bakal susah mencari tempat spot foto dan berenang di kolam renang Padepokan Soko Langit

Untuk menambah minat kamu untuk berwisata kesini berikut foto -foto dan lokasi spot foto di Soko Langit Conto, Wonogiri:Sumber Foto: @padepokansokolangit

Bagaimana ulasan sedikit serta foto wisata soko langit diatas? makin gayeng untuk liburan kesana kan hayoo ngaku , bagi kamu yang mau kesana selain menikmati wisata alam ,kolam renang, flying fox dll Desa Conto juga merupakan penghasil teh kamu juga bisa beriwisata edukasi disini dan juga ada pembuatan kerajinan akar wangi dan masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan di Desa Conto. 

Daya tarik wisata ini memang di kolam renangnya sekejap mata memandang akan fokus kesitu benar atau tidak :D , kolam renang yang ada di kawasan pegunungan dengan background gunung sekitar menambah pesona wisata ini.

Berikut rute transportasi ke Soko Langit dari Karanganyar,Ngawi dan Magetan :

 Kurang lebih maping seperti ini:
 

Pasar Plaosan -Pasar Gonggang - SMP N 1 Bulukerto - Soko Langit Bagi warga Wonogiri sendiri silahkan arahkan kendaraan kamu ke Dusun Nglarangan dan untuk yang dari PO atau Pacitan monggo ikutin maping di bawah ini:

Rute kurang lebih sbb: PO - Pom Bensin Slogohimo - SMP N 1 Bulukerto - Soko Langit yang dari Pacitan bisa ikutin rute dari PO saja kurang lebih sama. Setelah kamu sampai dilokasi tentunya pengen tahu berapa harga tiket masuk soko langit ini dan ada apa sih didalamnya kok kayaknya keren banget, berikut perihal tiket masuk serta fasilitas yang ada didalamnya.


Harga Tiket Masuk Padepokan Soko Langit 2018:
No Keterangan Tiket
Tiket Masuk Soko Langit 2018
1 Tiket Masuk  3k
2 Parkir Motor  2k
3 Parkir Mobil  5k
4 Kolam Renang  7k
5 Flying Fox  10k
Fasilitas Soko Langit Bulukerto:
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Kolam Renang
  • Flying Fox
  • Parkir
  • Warung
  • dll
Jam Operasional Padepokan Soko Langit:
 07.00 -16.00
 Lokasi Padepokan Soko Langit: Dusun Nglarangan, Conto, Bulukerto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah
 Tlp.: 0822-2051-6644


Demikian informasi singkat tentang Padepokan Soko Langit Bulukerto, Wonogiri dari transportasi, tiket masuk serta fasilitas yang ada didalamnya semoga informasi ini dapat membantu kamu para traveler yang mau berlibur ke Soko Langit Wonogiri.

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Baru di Wonogiri ''Padepokan Soko Langit''"