Harga Tiket Masuk Parang Hill Magetan

Loading...

Setelah awal tahun kemarin sempat viral atas keberadaan wisata baru ini, nah sekarang wisata tersebut resmi beroperasi per tanggal 10 April 2021. Wisata ini adalah Parang Hill yang berlokasi di Desa Gasiran,Mategal, Parang, Berjarak kurang lebih 20 Km dari pusat Kota Magetan.

Pada bulan Januari 2020 pernah kita ulas wisata ini namun masih tahap pembangunan nah kali ini wisata ini bisa kamu kunjungi bersama teman, keluarga bahkan orang terdekat kamu. Untuk bisa menikmati wisata ini pengunjung di kenakan tarif masuk sebesar Rp.5.000 untuk sekali masuk, sedangkan untuk kamu yang suka renang ada kolam renang di atas namun kamu wajib bayar lagi sebesar Rp.10.000/orang.

Selain wisata parang hill ada juga yang sudah duluan misal paralayang gunung bungkuksendang widoro atau mau lihat tapak Bimo juga ada. Ada yang mau mencoba wisata baru ini? ke depan juga ada penginapan juga di kawasan wisata Parang Hill dan tentu resto yang menjadi pendukung di kawasan ini juga tersedia. Waktu yang tepat untuk datang ke lokasi ini adalah pagi hari dan sore hari untuk melihat sunrise maupun sunset namun kalo hanya liburan biasa kapan saja bisa datang ke Parang Hill asal bawa uang untuk bayar tiket masuk dan tentu parkir kendaraan kamu.

Selamat liburan is sobat Magetan, Jangan lupa di larang buang sampah sembarang selagi kita berwisata, wajib hukumnya sampah di buang di tempat sampah kalo tidak ada tempat sampah seperti pendakin gunung wajib hukumnya di bawa turun kantongin. 


Loading...

0 komentar

Posting Komentar