Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mesum di Taman Candi Ngawi, Pelajar asal Madiun Langsung Dinikahkan



Seorang petani berinisial Her (31) dan siswi SMA berinisial Yuk (18) terjaring razia Satpol PP saat melakukan aksi mesum di Taman Candi, Desa Beran, Ngawi, Selasa (27/8) malam.

"Mereka tertangkap basah saat melakukan hubungan suami istri," kata Kabid Penegakan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Ngawi, Arif Setiyono, Rabu (28/8/2019).

Berdasarkan berkas acara pemeriksaan (BAP) penyidik ​​Satpol PP Ngawi, Diketahui bahwa HER merupakan petani asal Desa Klitik, Geneng. Sementara Yuk warga Desa Bener, Saradan dan masih berstatus sebagai pelajar di SMA Negeri di Kabupaten Madiun.

Aksi sepasang kekasih yang tidak pantas untuk ditiru itu bermula dari niat HER Mengajak jalan-jalan Yuk untuk bertemu di sekitaran RSUD Caruban. "Setelah bertemu, mereka berniat untuk jalan-jalan di Alun-alun Ngawi," katanya.

Namun, rencana itu akhirnya batal. Menurut pengakuan Her, di tengah perjalanan ia mengajak Yuk menuju Taman Candi Ngawi. Setelah memastikan keadaan sepi, pasangan itu pun langsung menuju salah satu gazebo taman.

Di gazebo dekat tulisan Taman Candi itu, otak mesumnya mulai beraksi. HER meminta sang kekasih untuk tidur di pangkuannya. Tidak lama kemudian pasangan tsb melakukan tindakan mesum di gazebo tersebut.

Petugas jaga taman yang mengetahui tindakan tersebut kemudian melaporkannya ke Satpol PP. Dari pengakuan mereka benar telah melakukan hubungan badan sekali.

Pihak penyidik akhirnya ​​mendatangkan kedua orang tua Her dan Yuk. Setelah disetujui, orang tua pun setuju untuk menikahkan mereka secara resmi.

Arif menambahkan kejadian asusila serupa bukan yang pertama kali dilakukan di Taman Candi. Sebelumnya pernah juga ada pasangan bukan suami istri yang berbuat mesum di kawasan ini.

"Petugasnya sudah ada, tapi mestinya lebih ketat lagi karena wilayahnya memang cukup luas," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Mesum di Taman Candi Ngawi, Pelajar asal Madiun Langsung Dinikahkan"