Baru Kenal Lewat Medsos, Pria di Ngawi Nekat Setubuhi ABG

Loading...


Berhati-hatilah dalam menggunakan media sosial (medsos) dan pergunakan secara bijak, kalau tidak ingin mengalami kejadian seperti Melati, seorang ABG asal Kedunggalar, Ngawi. Pasalnya, Melati disetubuhi seseorang yang dikenalnya melalui Facebook. Bahkan hingga tiga kali.

Kejadian berawal sewaktu SA (26) warga Jatiarum Desa Babadan, Kec. Paron berkenalan dengan Melati melalui Facebook. Selanjutnya, SA melakukan komunikasi intens dengan korban melalui messenger dan WhatsApp.

Dari pengakuan korban, pelaku menghubungi pertama kali pada bulan Juni 2019. Dan korban pun merespons perkenalan pelaku dengan baik. Selama pendekatan itu, korban terus diberi rayuan oleh pelaku.

Hingga pada hari Minggu (25/08) sekitar pukul 09.00 WIB, korban diajak bertemu di sebuah warung milik Rinten yang berlokasi di Dusun Kedungwaru, Desa Katikan, Kec. Kedunggalar, Ngawi.

Tanpa menaruh curiga, Melati mendatangi warung yang tidak jauh dari tempat tinggalnya tersebut. Selama di dalam warung tersebut, pelaku kembali mengeluarkan rayuan maut untuk mengajak korban ke rumah pelaku.

Saat itu, pelaku berhasil mengajak korban ke rumahnya. Korban menginap di rumah pelaku hingga hari Selasa (27/08). Selama Minggu (25/8) hingga Selasa (27/8), pengakuan pelaku ia berhasil menyetubuhi korban hingga tiga kali.

Setelah itu, korban diantar pulang oleh sepupu pelaku bernama Sandra Dewi. Saat itu, keluarga korban telah bingung mencari keberadaan korban. Setelah korban sampai di rumah, ia langsung ditanya oleh pihak keluarga dan mengakui semua yang telah dilakukan oleh SA terhadapnya.

Mendengar cerita anaknya, bagai disambar petir orang tua korban langsung melaporkan pelaku ke kantor Polsek Kedunggalar yang selanjutnya dilimpahkan ke UPPA Satreskrim Polres Ngawi. Dalam waktu singkat, pelaku langsung diamankan oleh anggota Satreskrim Polres Ngawi.

"Saat ini kasusnya sedang dalam penyidikan dan pelaku telah diamankan," jelas KBO Satreskrim Polres Ngawi Iptu Basuki Rahmad saat ditemui
Loading...

0 komentar

Posting Komentar