Rumah Warga Kedunggalar Ludes Dilalap si Jago Merah

Loading...


Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Ngawi. Sebuah rumah milik Tarmi (94) warga Dusun Salak Desa Gemarang Kecamatan Kedunggalar ludes dilalap si jago merah. Kobaran api dengan cepat membakar 2 rumah milik warga RT 01 RW 07 tersebut pada Rabu (28/08/2019).

"Peristiwa itu berawal saat korban berada di dalam rumah mengetahui apa kobaran api dari dalam kamarnya, kemudian berteriak minta tolong pada anaknya yang saat itu berada di depan rumah langsung berusaha menyelamatkan barang barang yang ada di dalamnya" terang IPDA Sapto Margono SH, MH Paur Humas Polres Ngawi.

Teriakan korban meminta tolong, lanjutnya, membuat warga sekitar berdatangan dan berusaha memadamkan kobaran api yang sudah membesar membakar 2 rumah korban. Perangkat desa setempat yang mendapat laporan juga menghubungi pemadam kebakaran. Petugas pemadam kebakaran pemkab ngawi yang datang ke lokasi langsung melakukan penanganan.

"Api yang membakar rumah korban sudah berhasil dipadamkan. Kebakaran itu menghanguskan 2 rumah dan 1 dapur. Kerugian ditafsir mencapai Rp 200 juta. Sementara untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan" pungkasnya.
Loading...

0 komentar

Posting Komentar