Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Skin Care Untuk Kulit Kusam



Belakangan kaum hawa semakin semangat untuk menjaga keindahan kulitnya sehingga skin care untuk kulit kusam kian dicari. Tentunya semua orang menginginkan kulit putih bening bersinar layaknya bintang drama Korea. Maka, kulit kusam adalah salah satu momok terbesar bagi wanita.
Bagaimana cara mengatasi kulit kusam? Yuk simak artikel berikut ini supaya kulit kamu jadi glowing!

Skin Care Untuk Kulit Kusam
Ada banyak penyebab kulit kusam. Misalnya paparan sinar UV dari matahari, sel kulit mati, polusi, kurang tidur, stres, ataupun pola makan yang kurang sehat.

Untuk mengatasi masalah ini, banyak perempuan yang tidak ragu mengeluarkan biaya skin care yang cukup besar. Namun, tentunya tidak boleh sembarangan memilih skin care. Skin care yang mengandung bahan berbahaya seperti mercury dapat merusak kulit kamu dan menyebabkan masalah kesehatan lainnya lho! Padahal tidak sedikit wanita yang menggunakan produk kecantikan yang tidak jelas kandungannya hanya karena murah dan diiming-imingi jaminan kulit cerah.

Baby Pink Skincare, Kunci Kulit Bersinar
Baby Pink adalah salah satu merk yang sudah resmi terdaftar di BPOM. Semua produk Baby Pink menggunakan bahan yang halal dan bebas mercury. Merk ini dijamin aman, bahkan untuk bumil dan busui lho!

Baby Pink Skincare menyediakan berbagai produk kecantikan dengan harga terjangkau untuk mengatasi berbagai masalah penampilan kamu. Mulai dari kulit sensitif, kering, berminyak, berjerawat, dan tentunya untuk mengatasi kulit kusam. Dalam satu sampai dua minggu penggunaan, kamu sudah bisa merasakan manfaatnya!

Baby Pink Whitening & Sensitif Series
Baby Pink Whitening Series adalah paket perawatan kulit kusam. Dengan harga terjangkau, hanya Rp325.000 saja, paket ini berisi 5 produk untuk menjamin kulit cerah terawat sepenuhnya yaitu Glowing Day Cream, Glowing Night Cream, Brightening Facial Wash, Brightening Toner, dan Glowing Serum.

Kamu yang berkulit sensitif, bisa memilih Baby Pink Sensitif Series. Paket seharga Rp350.000 ini berisi produk yang sama dengan Whitening Series, dengan tambahan Soothing Gel.
Berikut adalah produk-produk dalam Whitening dan Sensitif Series.
1.      Glowing Day Cream: Mencerahkan kulit wajah, mengandung sunscreen.
2.      Glowing Night Cream: Membuat kulit menjadi bersinar dan mengatasi jerawat. Memiliki efek moisturizing dan vitamin B3 dan B5.
3.      Brightening Facial Wash: Membersihkan kulit dari kotoran dan sisa make-up, mencerahkan kulit.
4.      Brightening Toner: Mengandung pH balance yang membuat kulit terasa segar dan lembap, dan AHA untuk mengangkat sel kulit mati.
5.      Glowing Serum: Mengangkat sel kulit mati, mencerahkan flek hitam, mengatasi jerawat dan luka bekas jerawat.
6.      Soothing Gel: Mengatasi iritasi, merawat kulit sensitif.

Nah, sudah terbukti kan kalau Baby Pink adalah pilihan skin care untuk kulit kusam yang terbaik buat kamu?

Posting Komentar untuk "Solusi Skin Care Untuk Kulit Kusam"