Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Srambang Park 2024

Foto: Cak Ali


Harga Tiket Masuk Srambang Park Ngawi - Pernah mendengar Ngawi? pasti sudah ia karena kabupaten ini sering dilewati bus antar provinsi jika kamu dari arah barat semisal Jakarta mau ke Surabaya kebanyakan pasti melewati Ngawi atau sebaliknya. Ngawi sendiri sekarang mulai bebenah ada tempat wisata di Ngawi yang direkarnasi atau di perbaharui dengan konsep wisata Jaman Now yaitu menyediakan spot-spot selfie atau area taman di area wisata terbaru ini, Wisata terbaru ini adalah ''Srambang Park Ngawi'' sebenarnya ini sudah lama ada namun pihak Pemda memperbaiki area wisata ini dahulu hanya hutan kini menjadi menawan.

Srambang Park Ngawi adalah wisata alam yang terletak di Jogorogo kamu bisa menikmati sejuknya hutan di area Srambang Park dan juga bisa menikmati air terjun srambang dengan berjalan kaki karena tidak jauh dari lokasi juga.

Sepanjang jalan area srambang park kamu juga bisa memilih tempat yang asik untuk bercengkrama bersama pasangan kamu atau keluarga kamu karena sudah di tata sedemikian rupa bisa di lihat di foto diatas is sob.

Untuk detail lokasi dan harga tiket masuk wisata Srambang Park Ngawi bisa dibaca dibawah ini:


Harga Tiket Masuk Srambang Park Ngawi:

No Keterangan HTM
1 Tiket Masuk Rp.15.000
2 Parkir Motor Rp.2.000
3 Parkir Mobil Rp.5.000


Fasilitas Srambang Park Ngawi:

  • Parkir
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Are Bermain
  • Lesehan
  • Warung
  • dll

Lokasi Srambang Park Ngawi:



Demikian informasi tentang tiket masuk srambang park ngawi semoga bisa memberikan manfaat buat para traveler yang mau mengunjungi wisata jaman now di kabapaten Ngawi.

1 komentar untuk "Harga Tiket Masuk Srambang Park 2024"